Saturday, June 1, 2013

Tiga Ekor Sapi

Ada sebuah padang rumput yang hijau dan segar, di dalamnya hidup tiga ekor sapi, seekor sapi putih, seekor sapi hitam, dan seekor sapi coklat. Sapi itu ramah antara satu dengan yang lainnya. sapi itu saling berbaik hati.

Mereka biasa makan rumput di padang rumput itu bersama - sama. Mereka juga tidur bersama sama dan saling berdekatan.

Tetapi pada suatu hari terjadi sesuatu, seekor singa berwarna coklat kebetulan lewat di tempat itu. Singa itu merasa gelisah karena lapar dan ia sedang mencari mangsa. Ketika melihat sekelompok sapi, singa itu menjadi gembira, tetapi tidak dapat menyerah mereka, karena mereka selalu bersama - sama. Maka singa itu duduk dipojok dan menunggu hingga sapi - sapi itu saling terpisah.

Sapi itu selalu bersama dan tidak ingin saling trerpisah, karena mereka tahu bahwa jika mereka bersama - sama, maka tidak ada binatang lain yang dapat memangsa mereka. Singa berbaring siap untuk menyerang mereka selama hampir tiga hari. Tetapi sapi itu selalu bersama - sama sehingga singa tidak suka melihat keadaan mereka.

Kemudian singa merencanakan sesuatu, ia mendekati sapi - sapi itu dan menyalami mereka dan berkata "apa kabar teman teman, kalian baik - baik saja. Aku selalu teringat kalian, tetapi karena aku sangat sibuk aku tidak dapat mengunjungimu untuk menanyakan kabar kalian"

Maka berkatalah sapi coklat, "Singa , sungguh kehadiranmu sungguh menggembirakan kami dan menyebabkan padang rumput ini menjadi cerah"

Singa berkata, "aku selalu ingat kalian, bahkan telah menyiapkan padang rumput yang lebih baik untuk kalian"



Sapi coklat berkata, " Singa , kamu benar - benar berbaik hati dan kami berterima kasih kepadamu"

Sapi putih dan hitam mendengar apa yang dikatakan sapi coklat dan mereka khawatir dengan jalan pikirannya. Mereka merasakan bahwa singa akan menipu mereka.

Hari demi hari, sapi coklat menjadi semakin akrab dengan singa. Sapi hitam dan putih menasehati sapi coklat, tetapi tidak berhasil.

Suatu hari, singa berkata kepada sapi coklat, "Kamu tahu bahwa warna tubuh kita sama - sama gelap dan warna putih adalah warna terang, dan kamu tahu bahwa warna gelap dan warna terang adalah berlawanan. Maka alangkah baiknya jika aku mamakan sapi putih, sehingga tidak ada lagi perbedaan di antara kita sehingga kita akan dapat hidup bersama - sama.

Sapi coklat menerima perkataan singa yang licik itu dan mulai berbicara dengan sapi hitam agar sibut, sehingga singa dapat dengan mudah menerkam sapi putih. Sapi putih ditinggalkan sendirian dan dibunuh, sedangkan sapi hitam dan coklat sedang berbicara.

Dua hari berlalau semenjak singa melahap sapi putih. Singa berkata, "Warna tubuhmu dan tubuhku adalah coklat, sehingga warna hitam tidak cocok dengan warna kita. alangkah baiknya jika aku memakan sapi hitam itu, sehingga dipadang rumput ini warna kita sama", dan sapi coklat menerima pendapat singa. Maka singa juga menerkam sapi hitam.

Beberapa hari kemudian semenjak sapi hitam dimangsa singa, dan singa pun berkata, "Hai sapi coklat, dimanakah kamu ..."

Ada apa, "kata sapi coklat"

"Sekarang giliranmu, akau akan menyantap dirimu", sapi coklat dengan gemetar dan dengan ketakutan berkata, "Kenapa , bukankah aku temanmu, aku telah melakukan apa saja yang kamu katakan, kenapa kamu akan memakanku ..." kata sapi coklat.

"Tidak ada pertemanan, bagaimana mungkin singa berteman dengan sapi ...", kata singa.

Akhirnya singa menerkam sapi coklat, dan habislah sapi - sapi itu dimangsa oleh singa.

1 comment:

  1. PinoQQ
    MAINPINOQQ.COM | MAINPINOQQ.ORG | MAINPINOQQ.INFO |
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID terbaik nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 9 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsasusun
    • Domino99
    • Poker
    • BandarPoker
    • Sakong
    • Bandar66
    • PerangBaccarat
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • WA : +855 96 978 7541
    • LINE : pino_qq

    Daftar PinoQQ
    PinoQQ
    PinoQQ
    Agen BandarQ
    Kartu Online
    PinoQQ
    Judi Online
    AgenSakong
    BandarQ

    ReplyDelete